Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Selasa, 23 Oktober 2012


Kriik…. Kriik…. Kriik….
Suara apa itu ? Ya benar ! itu adalah suara para jangkrik di musim panas. Benar-benar bising !
Anehnya, hal ini tidak menggangu obrolan dua orang gadis berseragam sekolah yang sedang duduk dibawah pahon Apel itu.
Alice    : “Apakah kau sudah mendengar tentanh Jack dan Bella ?”
Luna    : “Belum, ada apa ?”
Alice    : “Aku dengar Jack menyuap Bella”
Luna    : “Oh..ya ? untuk apa ?”
Alice    : “Tentu saja untuk semua tugas-tugas sekolah Jack. Bella dibayar untuk mengerjakan semunya !”
Luna    : “Benarkah aku merasa ragu. Darimana kalian mendengar hal tersebut ?”
Alice    : “Ya….dari Rosalie “
Luna    : “Rosalie ?! dan kau mempercayainya ! Rosalie tak dapat dipercaya”
Alice    : “Aku tahu itu tapi bagaimanapun juga Rosalie teman kita dan kita semua teman sekelas”
Luna    : “Baiklah, aku ingin tahu apa yang membuatmu bisa mempercayainya ? aku harap aku tidak kecewa dengan alasanmu”.
Alice    : “Tentu saja, tidak akan ! Darimana aku harus membuatmu percaya ?”
Luna    : “Darimana yang harus aku tahu”.
Alice    : “Hehe… baiklah, Luna si pemarah.
Minggu lalu aku pergi ke taman dengan harapan bisa bertemu Lauther disana. Namun sayangnya, Lauther telah datang sebelum aku tiba disana…”
Luna    : “Lalu…?”
Alice    : “Tanpa sengaja, aku bertemu Rosalie disana. Duduk di salah satu bangku taman”.
Luna    : “Apa yang dia dilakukan ?”
Alice    : “Aku tidak tahu sampai aku menyapanya. Dia tetap diam, aku mencoba menyapanya lagi dengan harapan dia akan mendengarku. Dan benar ! Dia melihatku dan tersenyum”.
Luna    : “Kau mendatanginya ?”
Alice    : “Tidak, tetapi dia mendatangiku. Aku bertanya apya yang sedang dia lakukan.
Dia hanya tersenyum, tiba-tiba seorang gadi kecil memanggilnya…”
Luna    : “Siapa gadis kecil itu ?”
Alice    : “Berhentilah bertanya jika kau ingin tahu !”
Luna    : “Hey girl… kau membentakku.”
Alice    : “Oh… maaf. Aku tidak bermaksud begitu, aku hanya bersemangat untk bercerita padamu…..”
Luna    : “Tak apa…. Lanjutkan ceritamu, girl…”
Alice   : “Rosalie menggendong gadis kecil itu dan membisikan sesuatu ke telinga gadis kecil itu. Rosalie dan gadis kecil itu tertawa. Dan tahukah kau ? mereka benar-benar lucu saat tertawa ! Aku hanya bisa diam saat Rosalie mengatakan bahwa dia adalah pengasuh gadis kecil itu, namanya marry.”
Luna    : “Rosalie berkerja paruh waktu sebagai pengasuh Marry … ?”
Alice    : “Yeah, kau benar. Hari itu rosalie menceritkan banyak hal tentang dirinya.
Dia berkata bahwa menjadi pengasuh menyenangkan dan bagaiman pun juga, semua ini dia lakukan untuk membantu orangtuanya membiayai keluarga mereka.”
Luna    : “Rosalie adalah gadis yang hebat.”
Alice    : “Aku rasa mulai saat ini kau harus berteman dengan Rosalie, itu malah lebih baik”.
Luna    : “Ya, aku akan melakukannya. Aku tidak akan mengejeknya lagi”
Alice    : “Inilah Luna yang kukenal ! haha...
Lagi pula sekarang kita semua bernasib sama. Kita akan menghadapi ujian sekolah. Dan memilki musuh bukan lah ide yang baik…”
Luna    : “Hehe… tentu saja Nona Alice
Hey ! Kita harus membeli tomat sebagai percobaan dalam penelitian besok lusa !”
Alice    : “Hampir saja aku melukannya !
Ayo, kita harus pergi ke pasar !”
Luna    : “Aku benci tomat”
Alice    : “Haha…ayo”

Ternyata tomatlah yang bisa menggangu obrolan dua orang gadis berseragam sekolah ini.

// Copyright © @MPwicaksana //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //